Cara Update John The Ripper Di Kali Linux

Ini menurut saya kao misalkan ada kesalah silahkan berkomentar dan berikan saran terbaik anda :3 John the Ripper adalah suatu program dim...
Label : #Linux, #Tutorial, Download
| Ahmad Rijal M | Beri Komentar

Cara Mengatasi Wicd Error di Backtrack 5 r3

Dulu pernash sih gunakan backtrack dan mungkin mengalami beberapa error contohnya masalah wicd yang satu ini ==" mungkin beberapa da...
Label : #Tutorial, Backtrack
| Ahmad Rijal M | 2 Komentar

Cara Update & Instal Wine Di Linux

Mungkin ini udah lama mau di posting tapi gak kesampean kesampean ==" oke langsung saja deh pada tutorial ini kali ini saya kana me...
Label : #Linux, Applikasi, Download
| Ahmad Rijal M | Beri Komentar

[Video] Hack Windows 7 With Metasploit?

Oke udah sekitar dua hai ini gak mosting apa dan kelihatannya gue lihat lihat visitor udah mulai menurun ==" oke dari pada nyeselny...
Label : #Linux, #Tutorial, Hack
Kamis, Juni 12, 2014 | Ahmad Rijal M | Beri Komentar

Install Penangkal Netcut di Linux dengan Arpon

Mungkin diantar kalai sering dijahili sama teman yang gak tahu untung udah di kasih internet gratis malah dipake buat berbuat jahil ==&q...
Label : #Linux, Applikasi, Tips
Rabu, Juni 11, 2014 | Ahmad Rijal M | Beri Komentar

Cara Download Video Youtube Lewat Terminal Di Linux

Ternyata mendownload video di youtube hanya bisa dilakuakn dengan menggunakan tools Xdman , ternyata mendownload video youtube bisa dil...
Label : #Linux, #Tutorial, Applikasi
| Ahmad Rijal M | Beri Komentar