Cara melihat Teman Blogger Dimanapun Berada?

Hai para sahabat Cobasanasini sekarang saya akan shar mengenai
Cara melihat Blogger Se-Negara , Kota  serta Provinsi
Sekarang orang -orang pada bingung gimana
mencari kawanannya di daerahnya maksunya kawanannya adalah teman blogging lainnya dan kali ini saya akan
menjelaskan tentang gimana sih cara melihat Blogger Sedaerah ,negara, Tak terkecuali juga sekota dan ini tipsnya
 mohon diikut dengan benar salah ketik pasti malah udah pasti salah jadi ikutin aja tipsnya ampe selesai
 dan nch Tipsnya,,,:



1. Bagi Para Blogger Yang Mencari Teman2 se-Negara Cotohnya  [Indonesia] = ID, Nich caranya langsung sedot!

http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID
2. Untuk Blogger se-Provinsi ,Nich koddenya
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sulawesi+Tenggara
3. Untuk Blogger se-Kota,Nich kodenya
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sulawesi+Tenggara&loc2=Baubau
Berikut tadi 3 link saya berikan untuk anda sekalian.

Note : ganti Kode Berwarna merah dengan kode daerah/nama daerah/Provinsi serta negara tempat anda Berada!

1 Coment :

  1. ou gitu wah Artikel nya bermanfa'at banget
    Next Join blog aq ya kang heehe
    http://mylintas.blogspot.com/

    BalasHapus