Avast! 7 Free Antivirus Released (Final Version)

Jika sebelumnya saya membuat artikel tentang Best Free Antivirus sekarang saya akan memberikan versi terbaru dari antivirus terbaik tersebut.
Baru – baru ini AVAST meluncurkan versi terbaru antivirusnya yaitu Avast! 7 free antivirus versi final dengan beberapa fitur yang menarik.
Untuk updatenya anda tidak memerlukan waktu berjam-jam untuk mendownload virus definitionsnya, karena database updatetanya akan lebih kecil dengan waktu yang singkat.
Real-time shields interface yang terlihat lebih friendly :
Fitur – fitur yang ditambahkan :
~ Reputation scanning via FileRep (cloud-based).
~ Streaming updates.
~ Sandbox & Autosandbox improvements.
~ Remote assistance.
~ Browser protection improvements (including antiphishing).
~ New installer.
~ Export/Import settings.
~ UI facelift.
~ Screensaver facelift.
~ Runs on Win8 Developer Preview.
~ Many other security and stability related fixes.
Karena akhir-akhir ini hari panas, gak ada hujan setetespun dan saya tidak ingin berlama – lama barang kali saya gosong jadi arang hehehe…
Langsung saja Jika ingin mencoba fitur terbaru antivirus ini, silakan download sendiri :
Update :
Karena banyak yang minta keynya, akhirnya saya cari dan akhirnya dapet juga. Saya peroleh dari gan L10nelmess1 thanks banget buat agan ini, silakan jika ingin mendownload keynya disini aja :

0 Coment "Avast! 7 Free Antivirus Released (Final Version)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar