Cara Membuat Pesan Pembuka dan Penutup Pada Blog

Langkah-langkahnya membuat pesan pembuka :

1. login blog
2. klik Rancangan --> EDIT HTML
3. cari kode <head>
4. taruh kode dibawah ini tepat dibawah kode <head>
<script type='text/javascript'>
alert("welcome to http://ahmadrijal-blog.blogspot.com.")
</script>

NB : ganti kata welcome to http://ahmadrijal-blog.blogspot.com. URL blog sobat atau kata kata terakhir anda ( kayak udah mau mati aja ).

kalau sobat pengen tambah dengan pesan penutup. dibawah ini ada juga langkah"nya.

Langkah-langkahnya membuat pesan penutup :

<script type="text/javascript">
// goodbye alert
function goodbye(){
alert(&#39;Thankz for your visit.... good bye&#39;);
}
parent.window.onunload=goodbye;
</script>

NB : ganti kata Thankz for your visit.... good bye dengan kata" sesuka sobat.

5. simpan templates..

4Coment :

  1. bagus nihhh...
    kpn2 gua coba dehh...

    BalasHapus
  2. Keren gan.. aku suka aku suka...

    BalasHapus
  3. Ini yang saya cari Gan, saya coba dulu ya di blog saya, terimakasih banyak.

    salam Hangat

    __Bshokler__

    BalasHapus
  4. @all maksih Balik mas and semoga sukses dengan tricknya,,!!!

    BalasHapus