Contact With Me !!



Name : Ahmad Rijal Muflifaqi Mukmin

Nick : Ahmad_strong

Birth : 15 July 1996

Email : Ahmadstrong@ymail.com

Function : Admin General, Uploader, Post, HTML Tricks, Blog Tricks

Heroes : Tobi

Favorite : Ngak tahu karna banyak ( Di Kosongin aja )

My Sosial Network :
Kau Dapat mngirim E-mail ke saya melalui ini : Ahmadstrong@ymail.com Semua Request anda saya akan tanggapi terima kasih !!!

About Me :     Nama saya Ahmad rijal mf m ,saya tinggal di buton, tepat nya, di kota bau bau….. saya suka berteman dan punya banyak teman,, saya suka bicara juga suka fotografi……… tujuan saya bikin blog ini, agar aspirasi saya dapat di baca oleh smua yang berminat membaca tulisan saya……… saya memang skarang masih berusia 13 tahun, tapi, inilah saya, dengan tulisan saya. saya harap smua nya suka………. :)

Blog : http://ahmadrijal-blog.blogspot.com/

2Coment :

  1. Blog nya mantap Gan... Salam Sukses Blogger Indonesia.

    BalasHapus
  2. @ Muhamad maksih sob,,!!!

    BalasHapus