Burung Twitter Tak Lagi Berjambul

Logo-Baru-Twitter-3.jpg
TWITTER.COM
Logo baru Twitter
Cobasanasini News Update
BANGKAPOS.COM, SAN FRANCISCO - Untuk kali ketiga, Twitter kembali mengubah logonya.

Tampilan logo baru jejaring sosial tetap gambar burung berwarna biru. Namun, kini warna birunya lebih gelap ketimbang logo sebelumnya yang berwarna biru cerah.

Posisi burung yang tadinya menghadap ke depan, sekarang agak sedikit mendongak ke atas. Paruh burung terlihat lebih naik ke atas seperti ikan lumba-lumba yang sedang meloncat. Jambul di kepala burung pun dihilangkan dalam logo baru.

"Burung baru kami tumbuh dari cinta, dengan desain kreatif dari geometri sederhana. Burung ini dibuat dari tiga set lingkaran yang tumpang tindih. Ini menunjukkan filosofi bagaimana jaringan Anda, kepentingan, dan gagasan yang menghubungkan Anda dengan rekan-rekan," kata Direktur Kreatif Twitter Doug Bowman, seperti diwartakan Digital Spy, Kamis (7/6/2012).

Menurut Bowman, perubahan logo Twitter memang tidak terlalu signifikan, yakni hanya posisi tubuh burung yang lebih terlihat mendongak. Namun, justru di situ lah makna terdalmnya.

"Burung melonjak lebih tinggi ke atas, untuk mengambil pandangan yang luas, atau berkelompok dengan burung lain untuk mencapai tujuan yang sama. Terbangnya burung adalah perwujudan kebebasan dan harapan yang tak terbatas," paparnya.

Editor : fitriadi
Sumber : Tribunnews

2Coment :

  1. karena saya bukan orang tuiter, saya jadi tidak begitu peduli.. :D

    kayaknya habis dari tukang cukur..
    mungkin dicukur cepak.. :D

    BalasHapus