Link ExchageCSSLver

CSSLover- Mungkin istilah ini sudah biasa terdengar didunia blogging,dan mungkin bagi yang berminat dan ingin menjalin silah turohim sesama blogger bole menukar linknya dengan ling yang ada dibawah ini tapi sebelum mengambilnya anda harus memenuhi beberapa syarat berikut :

  • Pastikan link sya sudah terpasang di blog kamu, dan pastinya tidak dipasang/ditaruh didalam postingan.
  • saya akan melakukan pengecekan berkala, apabila tidak ditemukan link di blog sobat sekalian, maka saya juga akan melepas link sobat.
  • Apabila terjadi pergantian nama blog/ domain, silahkan konfirmasi secepatnya dengan cara komentar diblog ini.
  • Setelah memasang kode link berikut kalian dianjurkan untuk mengomnetari artikel ini agar saya nisa tahu kalian ingin memasng Link tersebut.
Note 
  • WARNING - Link Exchange batal bila link saya tidak ditemukan di blog anda/ blog didalam postingan. Saya memasang memberikan backlink yang baik dengan tidak memasang link anda didalam postingan, saya harap kamu juga bisa gitu. Supaya sama-sama untung :)
LANGSUNG AJA SOB DISEDOT LINKNYA TAPI JANGAN LUPA NGIKUT PERATURANNY YACH SOB


Link Exchange !






*silahkan komentar apabila kamu telah memasang link blog saya di blog anda

0 Coment "Link ExchageCSSLver", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar