Cara Melewati Adf.ly Tanpa Harus Menunggu Lagi


Oke pada siang hari yang panas ini dan cukup melelahkan, karna mungkin tadi habis emosian disekolah, huch emang hari yang amat melelahkan!
Oke langsung saja pada hari ini saya akan menjelaskan mengenai tips Cara Melewati Adf.ly tanpa harus menunggu lagi selama 5 detik agar tidak menguntungkan si admin pemilik link, oke langsung aja dech ane jelasin kalo masih ngak jelas!

Ada yang tahu ngak disini apa itu Adf.ly? Waduch kalo ngak tahu okelah sekalian aja gue berantas semua virus kebodohn yang kamu miliki disini oke Adf.ly adalah sebuah situs untuk mennyalurkan sebuah link dan harus menggu selama 5 detik, dan setelah kita menunggu selama 5 detik lalu kita akan dibawa kelink asli pada sebuah link aktif itu!
kayaknya itu saja dech menurut gue pengertian Adf.ly langsung aja dech ane kasih triknya ini dia :

 Cara Melewati Adf.ly Tanpa Harus Menunggu Lagi :

  1. Pertama klik link berikut ini :  http://www.vellimarwan.com/adf/
  2. Ketika sudah berhasil membuka link tersebut pastekan link yang akan anda Expand pada kotak dialog tersebut
  3. Lalu klik Expand URL
  4. Selesai, Contohnya anda dapat liat pada gambar diatas !

Oke kayaknya itu aja dech tips untuk hari ini jangan luapa untuk mengmentarinya yach salam blogger by Cobasanasini !

2Coment :

  1. wahh.. kok gak keluar linknya ya gan ?

    BalasHapus
  2. Udah mati kali yach, kalo dulu sich jadi !!!

    BalasHapus