Cek Nilai Ulangan Semester 1 2012/2013


Cek Nilai Ulangan Kamu Di CobaSanaSini From OCT

Wah pagi yang segar sehabis sholat subuh dan berdoa semoga Blog gue trafiknya pada ningkat lagi, oke langsung aja pada hari ini saya akan mempostingkan mengenai kehidupan Sekolah gue, oke langsung aja!

Bagi loe anak SMA N 1 BauBau, Loe beruntung bange men datang diblog yang hebat ini dan yang mempunyai kreasi tinggi ini, ini yang buat anak SMA N 1 Baubau juga loe, kalo ngak percaya datang Di Kelas XI IA VII, oke langsung aja dech gue kasih tahu apa yang mau dibahasa pada hari ini, yang dibahas hari ini ya itu adalah : Bagaimana Cara Mencek Nilai Ulangan Kamu DI OCT, Oke itu dia yang bagus emang kaloa dibahas saat saat ulangan ini!

Oke langsung aja dech gue kasih triknya dari pada nungguin terus kapan triknya oke lansung saja arahkan krusor kamu di link dibawah ini :

Tutorial Cara Mencek Nilai Ulangan Kamu DI OCT :
  1. Pertama buka tab baru kamu dengan cara Mnekan Ctrl + T
  2. Kalo sudah pastekan link dibawah ini dengan cara membloknya!
  3. Lalu pastekan link tersebut dibawah ini di Kolom Alamat, dengan cara menekan Ctrl + V
 http://www.sman1baubau.sch.id/ulangan/cek_nilai.php?kode1=02-107-005-8&kode2=197103241998021003

Ket :
  • Jangan Lupa Ganti Kode yang berwarna merah dengan No. kartu ulangan kamu ( Bagi yang lupa No. kartu ulangannya anda bisa Mengklik link yang ada Disini )
  • Jangan lupa juga untuk bergabung di jejaring sosial terkemuka di SMAN 1Baubau, dengan cara mengklik Link ini : klik http://oct2.wujuddin.web.id
Kalo udah puas jangan lupa gantian  sama teman kamu tinggalkan komentar kamu mngenai kritikan mngenai blog ini atau anda juga bisa menyarankan artikel ini kepada beberapa pihak yanga ada disekolah tersebut !  Salam Blogger By CobaSanaSini

0 Coment "Cek Nilai Ulangan Semester 1 2012/2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar