Mencek Keaslian Windows 08 Dengan CMD

Oke langsung aja dech gue ngepost karna tadi juga disekolah gue nyaris berhasil jualan tapi dibatalin oleh seseorang dia berkata bahwa apa yang gue jual itu paslu, waduh gue jadi bingung tapi saya terus bersikeras bahwa ini asli kalo ngak percaya gue bongkar aja disini dech tipsnya, oke pada sore hari ini saya akan mepostingkan Cara Mencek Keaslian Windows 08 Dengan Sytem Dos,

Oke sedikit penjelasan menurut gue nich bukan menurut siapa siapa, menurut gue jika kamua udah duluan menggunakan serial atau key yang palsu atau bisa saja windows kamu yang bajakan saya sarankan sebaiknya anda pertama jangan panik dulu atas apa yang anda telah alami kemudin setelah anda mulai merasa tenng dengan hal itu sebaiknya anda memulai cara untuk memperbaikinya mulai dari beberapa kesalahan yang anda perbuat, Wah kayaknya itu aja dech menurut gue kayaknya ngak masuk akal kan,

Oke dari pada bingung bingung oke langsng aja dech gue kasih tipsnya Cara Mencek Keaslian Windows 08 Dengan Sytem Dos :


  • Bukalah menu CMD Prompt ( Admin ) dengan cara mngklik kanan pada star, seperti yanga ada pada gambar dibawah ini :


  • Ketika cara diatas sudah dilakukan, oke langsung saja ketahap selanjutnya tuliskan code ini kedalam CMD tersebut lalu enter ini dia codenya : sfc /scannow, seperti gambar dibawah ini :
 

  • pabila ada keterangan error ketika proses pengecekan aktivasi bisa dipastikan bahwa aktivasi sobat dengan menggunakan aktivator adalah tipuan dan bisa membahayakan sistem dan data sobat !
Oke kayaknya itu aja dech untuk tips hari jangan lupa terus berkunjung di CobaSanaSini dan jangan lupa juga untuk berkomentar pada artikel ini agar saya bisa tahu siapa aja yang pernah nongol disini oke sekian terima kasih salam Blogger By CobaSanaSini

1 Coment :

  1. Artikelnya Menarik Bro Blognya Juga Menarik Nice Info

    BalasHapus