Ahmad Strong Jual Windows 08 Pro, Enterprise

Waduh mungkain karana gue keasikan make windows 08 jadi kepingin sekali jual keteman  teman agar kalian juga dapet merasakan gimana tuch windows 08, oke langsung saja pada artikel ini saya mungkin bukan akan lagi memosting trik tapi ingin menjual dagangan mau lapak dulu, oke langsung aja dech nama untuk jualan pada pagi hari ini adalah CobaSanaSini Jual Windows 08 Pro, Enterprise, oke langsung aja dech gue kasih penjelasan gimana cara membeli Windows ini, ikuti tutorialnya dibawah ini sob :

Cara Membeli Windows 08 Pro, Enterprise dari CobaSanaSini :
  • Lapak ini dihususkan untuk anak SMAN 1 Baubau yang kepengen windowsnya uprage ke windows 08, dan bagi yang bukan anak SMAN 1 Baubau , atau mungkin kalian tinggal diluar daerah Sultra ( Sulawesi tenggara ), anda dapat juga membelinya dari saya langsung dengan cara membayar dengan harga pulsa 50-60K, dan nanti saya akan memberikan Singgle Link dan Activatornya dan anda nanti bisa mendownloadnya diwarnet terdekat,
  • Dan bagi kalian yang lagi tinggal di Sultra, khususnya dibuton kalian sangan beruntung sekali telah membaca artikel ini anda bisa langsung membelinya kepada saya dengan harga 50K, langsung gue instalkan juga oke kan sob penawaran dari saya
  • Dan mungkin bagi kalian yang belum tahu siapa saya tidak perlu khawatir kalian bisa menghubungi saya dengan nomor berikut : +6282348710354 ,atau anda bisa mengirimkan E-mail kepada saya langsung dengan cara menuliskan data diri kalian, dan anda bisa mengirimkan data diri anda tersebut ke alamt ini : ahmadstrong@ymail.com Atau ahmadstrongest@gmail.com Atau ke akun FB saya fb.com/ahmad.strong1
  • Ada lagi nich yang mau gue tambahkan bagi kalian yang berada di bagian daerah buton dan sekitarnya dan bagi loe yang sedang bersekolah di SMAN 1 Baubau, yang gue instalkan kepada loe semua adalah Windows 08 Pro, Enterprise 32bit, dan bagi yang diluar daerah tersebut anda aka gue kasih link yang untuk 64bit dan 32, ini penawaran satusatunya dari saya !!!,
Oke kalo masih ngak percaya dengan pewaran ini saya akan memperlihatkan kepada anda screenshotnya ini di, foto2 pembuktian bahwa saya telah mendownload windows 08, ini dia :








Oke bagi pemesan pertama via handphone gue kasih bonus serial number asli langsung dari Microsoft, makanya cepat gan buryan sebelum kehabisan , oke langsung saja dech gue ungkapin keksalan ini pasi diantara beberapa orang yang sedang membaca postingan ini pasti ada yang berpikiran bahwa apa yang diinfokan diatas tadi bisa didownload dimana saja ,tapi sebelumnya saya akan bertanya kepada kalian apakah kalian yakin dengan yang ditawarkan orang itu kepada kalian asal tahu saja sekarang ini lagi marak maraknya pemberitahuan bahwa banyak windows 08 bajakan di Google, kalo ngak percaya cari aja !

Oke sekarang pasti kalian lagi mikirin mau pake atau tidak, gue kasih saran dech bagi kalian yang mau uprage kesini mending pikirkan baik baik oke sekian dulu dari saya kalau ada kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan saya juga hanya manusia biasa dan bagi anda yang masih bingung dengan apa yang tertera diatas sana anda sekarang juga bisa mengomentari Artikel ini salam Blogger By CobaSanaSini

0 Coment "Ahmad Strong Jual Windows 08 Pro, Enterprise", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar