Ahmad_Strong ( Gue ) Akhirnya Pake Windows 08

Wah asik siang siang gini emang asiknya buat artikel baru sambil ditemani tegelas yang nikmat, oke langsung aja artike hari ini tidak membahas tips atau yang lainnya cuman mau pamer aja wkwkkwwk XD, Artike hari ini berjudul Ahmad_Strong ( Gue ) Akhirnya Pake Windows 08,

Oke langsung liat aja dech screenshotnya ada dibawah ini oke :



Kerenkan mas ini hasil kerja keras selama 3 hari gue jatuh bangun untuk download ini, wah hebat kan !
sebenarnya awalnya ngak mau download karna kapasitas yang tinggi ( 2GB ), ketika pikir pikir gue lihat dan perhatiin wah tampilannya lumayan nice dan suport banget sob !!

Mau Linkdownloadnya kesini Klik Disini
.Oke jangan lupa mendownloadnya yach sob jangan lupa kasih kritik dan komentar yang layak  buat artikel ini dan jangan lupa untuk memfollow blog ini dan melike fans page yang ada diatas sana oke sekian dan terima kasih salam Blogger by CobaSanaSini _Windows 08

3Coment :

  1. wah udah selesai donlod ternyata..
    aku aja donlod w8 ngga kesampeann.. ay batalin aja dah.

    BalasHapus
  2. @AhmadRizalSamsi Waduh loe mesti cepatan dikit downloadnya katanya serialnya mau ditutp bulan januari 2012

    BalasHapus
  3. @Ahmad Strong .. ohh begitu yahhh

    BalasHapus