Manga Korea Yang Menyeramkan




Sore yang asik lagi duduk2 nungguin teman nich !!!
katnya mau ngantar teman kok ngak muncul juga sampe sekarang apa jangan jangan dia nicnggalin aku tapi kayaknya ngak mungkin dech kan gue lagi posting artikel baru gue gunain leptopnya wkwkkwkwkkw XD !

Oke langsung aja dech tips hari ini mengenai Manga Korea Yang Menyeramkan, oke sedikit penjelasan mengenai Manga atau bisa disebut komik ini !

Note :
  • Jangan dibaca pada saat kamu sedang strok atau lainnya
  • Jangan dibaca pada saat lagi sendirian [ ngak seru keliatannya nanti ]
  • Jangan dibuka lewat Hp [ Mobile ] karna gambar ngak suport
  • Cara membuat imagenya seperti bergerak adalah dengan cara menggeraka kursor kebawah sedikit demi sedikit !!!
Oke kayknya itu aja dech yang kamu perlukan menurut gue sebelum kamu membaca komik ini, oke langsung aja dech pada mangan nya ini dia :  Manga Korea Yang Menyeramkan,....

Klik link ini : Baca Manga korea Yang Menyeramkan,....
  • Ket : Untuk membaca cerita penuh silahkan scroll kebawah dengan perlahan....
Oke sekian dulu dari saya mohon maaf jika masih banyak kekurangan dari saya sekian dulu dan jangan lupa untuk berkomentar pada artikel ini sekian teerimakasih salam Blogger By CobaSanaSini


1 Coment :