Software Buat Nambah Resolusi PC Jadi 1024 x786


Sebenarnya software ini buat langganan gue yang mau beli windows 8 gue, kejadiannya sich barusa barusan ini ketika setelah gue selesai ngsinstalin windows 08, ketika membuka beberapa apps. fitur dari windows 08nya kok ngak bisa terbuka semunya ternyata kesalahannya ada pada tampilannya wkkwwk XD !!

Ternyata Windows 08 itu ngak suport sama yang resolusinya 1024 x 600, waduh jadi bingung gimana mau jelasinnya, ternyata pada saat gue lagi jalan jalan di Google ternyata gue nemu Software yang keren nich Softwarenya top abis dech sip, nama sofwarenya itu adalah VGA Intel 32 Bit,

oke langsung saja gunnya software ini adalah untuk menambahakan resolusi leptop kamu menjadi lebih besar dari sebelumnya yang misalnya pertama adalah 1024 x 600 menjadi 1024 x786, mungkin bagi anda yang suka main game pasti kebingungan ketika ngeliat tampilan game anda ngak perfect seperti sebelumnya, itu berarti resolusi PC kamu dengan game ngak sempurna, percuma kan udah download game banyak banyak tapi ngak ada yang cocok di leptop !!!

Oke bagi anda yang ingin mendownloadnya langsung aja dech ke Link dibawah ini :

Download VGA Intel 32bit

Oke langsung aja download sob !!!
.Oke sekian dulu dari saya kalo banyak yang kuran mohon dimaafkan dan jangan lupa untuk berkomentar pada artikel ini sekian terima kasih salam Blogger By CobasanaSini, jangan lupa untuk membaca artikel yang kemarin baru tayang Cara Memperpen URL Google+ Kamu

0 Coment "Software Buat Nambah Resolusi PC Jadi 1024 x786", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar