Tips Mempercepat Performa Windows 08 Part 1

Oke akgirnya saya punya waktu juga untuk posting lagi tips mengenai windows 08, waduh jadi bingung lagi nich mau mulai dari mana och iya saya ingat, oke langsung saja pada pagi hari yang cerah ini saya aka membagikan tips kepada kalian tentang Tips Mempercepat Performa Windows 08, pasti bingungkan dengan judulnya sama saya juga bingug awalnya mau kasih judul apa ketika mulai berpikir kembali tentang judulnya gue pikir ini judul yang tepat untuk nanti dikembangkan isi artikelnya, oke kayknya saya udah mulai jauh dari pembahasan nich oke langsung saja maksud dari tips ini adalah untuk mempercepat performa komputer kita agar dak down melulu langsung aja dech gur kasih tipsnya :

Oke itu dia judul untuk Tips Mempercepat Performa Windows 08, Part 1 oke pasti udah pada penasarankan apa yang aka dibawakan untuk tips hari ini oke langsung aja dech tipsnya ini dia :

  • Saat kamu berada di Start Screen pada Windows 08 ketikan Computer, ketika udah muncul Computernya , lalu klik kanan pada komputer itu lalu Properties pada apps. tersebut, seperti gambar dibawah ini :

  • Ketika Sudah measuki menu System pada Windows tersebut jangan lupa mengklik tulisan Advanced system settings, biasanya ada di bagian kiri pada tampilan windows tersebut seperti gambar dibawah ini :


  • Ketika sudah mengkilik kemenu tersebut anda sekarang boleh melanjutkan ketahap selanjutnya dengan mengklik tab Advanced, yang ada pada menu Window System Properties,setelah itu klik Settings pada Performance, seperti gambar dibawah ini :

  • Oke untuk tahap terakhir pada artikel ini jangan centang pada tulisan yang ada pada kolom 1 dan 2,seperti yanga ada pada tampilan Performance tersebut, seperti gambar dibawah ini :

OKe sekian dulu dech untuk tip hari ini nanti kapan kapan gue lanjutin dech tipa yang satu ini, saya harap anda juga mengomenatari artikel kami jangan lupa yach salam Blogger by CobaSanaSini ...

thx for visted CobaSanaSini

0 Coment "Tips Mempercepat Performa Windows 08 Part 1", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar