Membuat Search Engine Bergaya Apple



Wah udah sekian lama gue ngak update lagi wkwkkw XD, gue juga bingung mesti post apa gue juga bingung kok makin banyak yang dipikirin jadi bingung mau post yang man semua bagus bagus wuih, oke langsung aja dech gue post untuk hari ini sesuai judulnya juga oke langsunga aja dech Cara Membuat Search Engine Bergaya Apple Diblog, oke kayaknya soal judul udah past dech oke stepen selanjutnya dech, sedikit penjelasan mengenai tips yang satu ini ini dia :

Sebenarnya fungsi aja dech yang gue mau kasih tahu fungsinya yaitu bisa dilihat di header ane itu aja , oke langsung ke tips dech ini dia ;

Cara Membuat Search Engine Bergaya Apple Diblog :
  • Login ke Blog kamu masing masing , klik link ini blogger.com
  • Masuk ke Edit HTML, lalu cari kode ini ]]></b:skin
  • Lalu pastekan kode ini diatasnya 
#CsSSearch { } #CsSSearch input[type="text"] { background: url(http://www.bloggermint.com/demos/css3searchbox/search-white.png) no-repeat 10px 6px #fcfcfc; border: 1px solid #d1d1d1; font: bold 12px Arial,Helvetica,Sans-serif; color: #bebebe; width: 150px; padding: 6px 15px 6px 35px; -webkit-border-radius: 20px; -moz-border-radius: 20px; border-radius: 20px; text-shadow: 0 2px 3px rgba(0, 0, 0, 0.1); -webkit-box-shadow: 0 1px 3px rgba(0, 0, 0, 0.15) inset; -moz-box-shadow: 0 1px 3px rgba(0, 0, 0, 0.15) inset; box-shadow: 0 1px 3px rgba(0, 0, 0, 0.15) inset; -webkit-transition: all 0.7s ease 0s; -moz-transition: all 0.7s ease 0s; -o-transition: all 0.7s ease 0s; transition: all 0.7s ease 0s; } #CsSSearch input[type="text"]:focus { width: 200px; }  
  • Kalo udah masukin kode CSSnya sekarang langsung ke tahap selanjutnya, masukin kode ini dimana saja ;
<form method="get" action="/search" id="CsSSearch"> <input name="q" type="text" size="40" placeholder="Search..." /> </form> 
  • Selanjutnya simpan template
  •  Selamat mencoba
 Oke kayknya itu aja dech untuk tips hari jangan lupa untuk mengomentarinya yach, oke sekian dari saya salam blogger by CobaSanaSini..!!!

0 Coment "Membuat Search Engine Bergaya Apple", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar