Download MS Office Plus Proffesional 2013

Oke kembali lai nich mas, waduh dingin dingin subuh subuh udah ngeblog lagi nih mata gue makin berat dan udah mau nutup nih tapi sebelum tiu gue buat ostingann dulu deh sebelum tidur XD

Oke postingan kali ini bakal membahasa mengenai Cara MenDownload Microsoft Office Plus Proffesional 2013, oke langsung aja dech sob kaykanya mata gue udah mulai muter2 nih pengen tidur langsung aja deh penjelasannya ini dia :

Office 2013 adalah versi Microsoft Office terbaru. Kelebihannya adalah load cepat, dan Interface yang lebih baik dari sebelumnya, tapi kamu sekarang mesti berhati2 ada beberapa ketentuan yang mesti kamu penuhi untuk mendownload apps. yang satu ini, kalo pengentahu liat ini

  • GHz CPU untuk x86 dan x64 Komputer dan berstruktur SSE2
  • 1GB RAM untuk x86 dan 2GB untuk x64
  • Windows 7 - Windows 8 x86 dan x64 Operating System
  • Browser: Internet Explorer 8-10, Apple Safari, Mozila Firefox, atau Chrome (Salah satu)

Waduh banyak banget kan, okelah kalo udah dialitin melulu dan ngecek-ngecek waktunya untuk mendownload, oke langsung aja :

Cara MenDownload Microsoft Office Plus Proffesional 2013

1. Buka Alamat Ini +CobaSanaSini. Ms.2013 

2. Oke lanjut ketahap selanjutnya, jangan lupa untuk mengklik Get- Started Now Kalo udah  enatr tampilannya kayka gini :
3. Lanjut mas, kalo udah jangan lupa login dengan akun MS masing-masing yah,
4. Kalo udah login sekarang ketahap selanjutnya jangan lupa untuk mengisi full formulir yang nantinya akan diberikan, tampilannya akan seperti ini:



5. kalo udah ngisi full formulir seperti di atass oke langsung ajja mas, untuk ketahap selanjutnya klik continue, dan entar hasilnya kayak ginii :
6. Dan jangan lupa untuk klok Download, dan rasakan sensasi menggunakan apps. yang satu ini

Note :
  • Gambar tutor #5 yang tulisan yang gue kasih tebel itu nantinya poduct key sobat2 masing2 jd jangan dulu ditutup tabnya jadi pin dahin dulu itu Product Key dari ms. itu
Oke kayaknya tini aja dulu deh mata gue udah mulai pegel dan muali memberontak nih, jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya mengenai Membuat Show/Hide Komentar Pada Blog, dan jangan lupa untuk komentarnya jika sama sekali belum ngert juga salam bloggerby CobaSanaSini

0 Coment "Download MS Office Plus Proffesional 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar