Buat Blog-mu Layak-nya Harlem Shake

Malam yang dingin ketika gue ingin kebelet pipis dan terpkasa gue harus turuk ke bawah dan ke WC dan mesti kembali kekamar gue yang diatas, padahal dibawah seram banget mala gelap lagi lampunya dimatiin semua weh jadi rada ngak jelas, oke langsung ajja deh ke permasalahan dari pada jelasin hal yang membuat gue jadi takut, ini dia :

Oke kali ini saya akan memposting mengenai Cara Membuat Efek Harlem Shake Beserta Lgu Pada Blog, sedikit catatan mengenai tips ini sebenarnya tips ini tidak akan mempengaruhi blog anda karna pada nantinya tips ini akan menggunakan saja URL blog anda dan entar kamu bisa liat blog kamu goyang layaknya Harlem Shake, oke kalo begitu langsung ajaj ke tips ini dia, kalo mau liat DEMO-nya liat disini :

Cara Mumbuat Blog Ber-Goyang Layaknya Orang Lagi Harlem Shake :

1. Untuk pertama silahkan anda membuka alamat ini : hsmaker.com
2. Lalu ketika udah terbuka tampilan websitenya, akan terlihat seperti ini :


3. Pada Kotak dialog yang terdapat pada website tadi jangan lupa untuk mengisikan dengan alamat URL blog kalian contoh dapat dilihat pada gambar diatas, dan kemudian "Shake It"
4. Selesai

Oke kayaknya itu ajja deh info yang dapt gue bagi pada kalian untuk malam ini jangan lupa komentarnya yah, salam blogger by cobasanasini, jangan lupa untuk membaca dan mengomentari artikel kemarin mengenai
Google Game Dalam Ketikan Zerg Rush, Thx...
 

2Coment :

  1. keren kk, thanks info adpet terus ya :v

    BalasHapus
  2. @Basyit Rahman : iya kk usahain !

    BalasHapus