Menghilangkan Code Chaptcha di Komentar Blog

Oke hujan hujan dengan bebrapa penyesalan gue karna ngak kemana-mana, karna mungkin ini hanya sebuah kesalah kecil dan sampe-sampe gue pikirnya semalaman sampe ngak bisa tidur karna ini sialan, oke langsung aja deh , ke tutorial kalo soal masalah pribadi entar lain kali gue jelasin.

Oke pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Bagaimana cara menghilangkan Code Chaptcha Pada Komentar Blog, oke langsung muali gue jelasin apa itu sebenarnya code Chaptcha, cdeo chaptcha adalah sebuah vertifikasi kode diman pada vertifikasi kode tersebut berisi gambar yang bertuliskan angka dan mesti ditulis agar bisa melanjutkan suatu tahap kegiatan, oke menurut gue sih gitu, kalo udah ngerti langsung aja dech ke penjelasan :

Cara Menghilangkan Code Chaptcha Pada Komentar Blog :

1. Buka Blog kamu blogger.com
2. Lalu Kemenu setelan > pos dan komentar

3. Lalu ada tulisan Tampilkan Vertifikasi Kata 
4, Kemudian pada pilihan Pilih " TIDAK "

Oke kayaknya tiu aja deh untuk artikel pada hari ini sampe disini aja gue juga uda cape ngetik nih, dan kalo anda menghargai suatu karya orang lain jangan lupa untuk berkomentar pada artikel ini salam blogger by cobasansini, jangan lupa untuk membaca artikel semalam yaitu mengenai Kontes SEO Menurut Pandangan Goolge jangan lupa komentarnya !!!

0 Coment "Menghilangkan Code Chaptcha di Komentar Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar