Permohonan Maaf Google Buat Ku!

Waduh udah lama nih ngak ngeblog karna ada sedikit masalah dengan google biasa masalah sedikit bisa membuat blog kesayangan ku ini ngak open source selama berbulan bulan *Sial, oke langsung aja dech gue kasih tahu maksud gue kenapa sih buat artikel kayak ginian, sebenarnya maksud dari artikel ini hanya sebagai ungkapan rasa bahagia gue karna blog gue telah kembali oke langsung aja dech kita liat artikelnya *jadi yang barusan loe baca ini belum ending, oke ini dia :

Oke sebenarnya jujur blog gue kena SPAM dan terpaksa harus di Gembok ama si om google dan pada saat itu juga gue histeris gue mau ngelakuin apa hidup dan keseharian gue kan cuman ngenet dan harapan gue cuman ngeblog aja satusatunya cara yang membuat gue senang, wah hari demi hari gue lalui dan memulai permohonan buka kunci ama Si Om google dan kemarin tepatnya tanggal 11 maret 2013 akhirnya blog gue terbuka juga yeah.

Kalo masih penasaran dengan isi pesannya kayak gima lihat screenshot dibawah ini :

Klick untuk memperbesar tampilan gambar

Waduh teksnya ngak bisa terbaca nich, oke ngak masalah kalo begitu liat yang ini aja :



 Sebenanrnya gue bingung juga apa itu TOS, tapi menurut gue itu suatu pelanggarang yang dibuat oleh para blogger oke, kayaknya ini aja dech menurut gue yang pass buat pagi ini gue posting, kalo pengen tahu Cara Membuka Blog yang terkena SPAM tunggu artikel selanjutnya salam blogge by COBASANASINI, jangan lupa komentarnya.....


1 Coment :

  1. mank brapa hari aktif kembali gan..? coal nya ne jg kenak spam tp usah 3 hari dari tgl 26 desember sampai 29 desember saya cek kembali eh tau nya... blom jg ni kelar,,, jadi pusing :(

    BalasHapus