Menghapus Blog Secara Permanent


Oke hadir lagi ditengah malam yang sunyi dan mungkin gue ngak sadar, disebelah gue banyak Han** dan lain-nya, langsung ke pembahasan kali ini gue mau posting yang lebih seru lagi nih Guys, artikel topik utama pada malam hari ini adalah Cara Menghapus Blog Secara Permanent, oke langsung ke pembahasan ini dia :

Pasti beberapa orang dari jutaan pengguna blogger udah mulai jenuh karna membuat blog lebuh dari satu karna pasti ujung-ujungnya pasti hanya mengunakan satu aja, jadi serasa kayak buang buang tenaga buat banyak dan ngak tahu gimana sich cara hapusnya, oke tenang aja pada kesempatan kali ini biarkan saya yang akan mengajarkan kalian gimana Cara Mudah Menghapus Salah Satu/Lebih Blog Yang Ngak Menguntungkan, Oke ini dia trik nya :

Cara Menghapus Blog Secara Permanent

1. Buka blog kamu blogger.com
2. Lalu kalo udah buka itu akan tampil, tampilan kayak gambar dibawah ini :


3. Nah di situ akan terpampang berapa banyak blog yang kamu gunakan, terus pilih salah satu blog yang ingin kamu hapus, lalu buka Menu Setelan>Other 
4 . lalu liat pada menu Toolls, lalu klik hapus blog/delet blog, liat pada gambar dibawah ini :



5. Kemudian kamu klik delete/hapus
6. Selesai

Oke kayaknya ini dulu deh untuk mengisi kekosongan pada malam ini, jangan lupa selalu berkunjung pada blog ini salam blogger, by CobaSanaSini, dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog ini karana kalo udah banyak yang berkunjung nanti seklain gue ajarin Juga Cara Mengenmbalikan Blog Yang Terhapus Secara Permanent, oke sekian dulu jangan lupa komentarnya.....

0 Coment "Menghapus Blog Secara Permanent", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar