How To Add, Remove, & Move icon in Kali Linux

Oke kali ini gue mau share tips yang menurut gue simple tapi mungkin beberapa dari kalian mungkin gak tahu tips ini ==" mungkin bisa dibilang tips ini di khususkan kepada para newbie :D oke langsung saja tipsnya mengenai bagaimana cara menambah, menghilangkan, dan memindahkan icon di kali linux. oke dari pada makin penasaran ini dia tips -nya :

Cara Menambahkan Icon di Kali Linux Panel ?

 1. Pertama tekan kombinasi code yang terdapat pada keyboard anda, lihat kombinasinya pada code dibawah ini.
Win + Alt + Klik Kanan pada panel yang tersedia
yang diklik adalah panelnya  jangan desktopnya -.-" lihat contoh gambar dibawah ini


Lalau klik add panel trus dan entar hasilnya seperti ini


Cara Menghapus dan Memindahkan Icon?

1. Oke mungkin ini sama juga penerapan-nya dengan code yang diatas sana, ketikan code dibawah ini
Win + Alt + Klik Kanan Pada Icon yang ingin dipindahkan atau ingin di hapus.
nanti tampilan-nya seperti gambar dibawah ini


Oke sepertinya itu saja untuk hari ini kalo misalkan ada pertanyaan silahkan bertanya pada kotak komentar dibawah artike ini :D

0 Coment "How To Add, Remove, & Move icon in Kali Linux", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar